BERITA TERBARU KAMI

Testimoni Wali Santri (Nurwidya Ilham, Kelas VIII Akhwat)

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh

Alhamdulillah seiring dengan berjalannya waktu, melewati proses yang kami lakukan kepada para santri akhirnya wali santripun merasakan hasilnya. Perubahan demi perubahan terjadi pada santri terlebih dalam pembentukkan karakter Islami mereka sebagaimana yang sangat di harapkan dalam kondisi hari ini agar mampu melewati berbagai macam halangan dan rintangan menuju masadepan sebagai Sang Juara, Calon Ulama & Calon Pengusaha Muslim yang tangguh dan berkepribadian Islam yang bersunguh-sunguh berdakwah.

Berdasarkan hadits riwayat Tirmidzi, Rasulullah SAW bersabda “Penghafal Al-Quran akan datang pada hari kiamat, kemudian akan berkata, ‘Ya Tuhanku, berikan lah perhiasan (kepada orang yang membaca al-Quran’), kemudian orang itu dipakaikan mahkota karomah (kemuliaan). Sesudah itu Al-Quran memohon kembali, ‘Ya Tuhanku ridhailah dia’, kemudian Allah meridhainya. Dan diperintahkan kepada orang itu, baca lah (Al-Quran) dan terus lah naik lah (ke surga). Lantas, derajatnya (di surga) pun terus bertambah. pada setiap ayat (yang dibacanya) terdapat satu kebaikan.”

Oleh karena itu pilihan kita sebagai orangtua untuk menyekolahkan anak cucu kita di Pesantren adalah pilihan yang tepat, dimana mereka tidak hanya akan memperoleh ilmu-ilmu dunia saja tetapi juga ilmu agama terutama Menghafal Al-Qur’an
“Barang siapa yang menempuh suatu jalan dalam rangka menuntut ilmu, maka Allah akan memudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR Muslim)
Alhamdulillah, Pondok Pesantren Al-Ihsan Baron 4 Kendari telah membuka pendaftaran Seleksi Penerimaan Santri Baru (SPSB) gelombang kedua dengan program SMP dan SMA reguler serta Takhasus Villa Qur’an.
Pendaftaran 21 Januari – 20 Februari 2021
Tes & Wawancara 21 Februari 2021
Pengumuman 25 Februari 2021
Pendafataran Ulang 26 Februari – 04 Maret 2021
Daftarkan segera putra – putri
terbaik
anda semua di Pondok Pesantren Al-Ihsan Baron 4 Kendari untuk investasi dunia dan akhirat dengan memberikan pendidikan
terbaik
untuk anak tercinta.
Informasi lebih lanjut hubungi Kami
wa.me//+6285342729939 (Ustadz Abu Hilmi)
wa.me//+6282194997715 (Ustadzah Anita)
Selamat bergabung bersama kami, keluarga besar Pondok Pesantren Al-Ihsan Baron 4 Kendari. Bersama kita wujudkan generasi ulama hanif, penolong agama Allah.
Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan pertolonganNya kepada keluarga besar Ponpes Baron 4 Kendari untuk terus berkhidmat kepada Islam dan kaum Muslimin hattal mamat. Amien ya rabbal ‘alamien…
Kunjungi juga media sosial kami
https://www.facebook.com/ponpesbaron4kendari/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *